Posted by : Riski RAM Selasa, 09 Desember 2014

Sapa Saja Bedeng


       Salam sobat. Perkenalkan namaku Riski Ramadhan (Hz), sapa saja Bedeng. Bukan Nama keren namun begitulah nama yang melekat padaku (oleh mereka teman-temanku) semenjak aku duduk di MTsN Lhokseumawe. Berasal dari sebuah kota dengan julukan "Metro Dolar" menjadikanku seorang perantau di kota Banda Aceh. UIN Ar-Raniry yang menjadi kampus impianku semenjak SD merupakan tempatku menjembatani cita-citaku. Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI / Fakultas Dakwah) menjadi pelabuh cita-cinta yang kini kunikmati senikmat saat ku meneguk secangkir kopi Kantin Dakwah (yang menjadi kesukaanku) yang menajadikanku harus mencaci maki "si Bedeng" saat mengeluh. Satu buku dari Dale Carnigie yang berjudul "Petunjuk Hidup Tentram Dan Bahagia" yang beraliran filsafat merupakan buku favorit yang menjadi santapan dukaku.
      Mengenai Hobi, Musik (pensiun), Futsal harga mati, motret-motret, dan film maker, serta muhasabah merupakan hiasan hari-hariku sebagai Riski Ramadhan si "Bedeng".
Paris merupakan kota yang akan kutuju. Impianku sederhana, berkarya dan bermanfaat bagi mereka yang mengenalku. Sebuah prestasi yang mampu mereka sambut dengan suka dan tawa, tanpa merenggut siapa aku.
          Satu Wanita yang kucintai hingga akhir hayatku, yang seharipun aku tidak bisa melupakannya ialah Alh. Ibundaku tercinta. Yang kudoakan dan besar yakinku ia bahagia di-Sana, dengan dukungan dan senyumnya yang menemani serta menatapku dikalaku mengahdapi suatu penjara yang kusebut "Dunia".

Moto hidupku ialah "Hidupku untuk mereka, dan itu semua karena-Nya".

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hz Gallery - My Adventure - Powered by Blogger - Designed by Riski Ramadhan Hz -